Polres Konawe Salurkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu di Unaaha dan Lambuya

  • Bagikan
Foto bersama disela-sela penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat

Konawe, sibernas.id – Kepolisian Resort (Polres) Konawe -Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan kegiatan bantuan kemanusiaan dengan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Hukum Polsek Unaaha dan Lambuya, Senin (3/4).

Kegiatan tersebut, dipimpin oleh Wakapolres Konawe, Kompol Alwi, serta dihadiri oleh beberapa pejabat Polres Konawe dan pengurus Bhayangkari Cabang Konawe.

Sebanyak 100 paket sembako telah disalurkan ke 2 wilayah hukum, yakni 50 paket untuk wilayah hukum Polsek Unaaha dan 50 paket untuk wilayah hukum Polsek Lambuya. Adapun pembagian paket sembako dilakukan dengan prioritas kepada masyarakat yang kurang mampu di beberapa kelurahan dan desa di kedua wilayah hukum tersebut.

Untuk wilayah hukum Polsek Unaaha, 50 paket sembako dibagikan ke beberapa kelurahan, yakni Kelurahan Puunaaha, Ambekairi, Anggaberi, Asambu, Tumpas, Toriki, dan Kelurahan Parauna. Sasaran prioritas penerima bantuan sembako di wilayah hukum Polsek Unaaha meliputi pekerja serabutan, pemulung, tukang ojek, lansia, anak yatim, kuli bangunan, dan tukang jahit sepatu keliling.

Sementara itu, untuk wilayah hukum Polsek Lambuya, 50 paket sembako dibagikan ke beberapa desa, yakni Desa Amaroa, Desa Wonua Hoa, Desa Anggopiu, dan Desa Amberi. Sasaran prioritas penerima bantuan sembako di wilayah hukum Polsek Lambuya meliputi lansia, pekerja serabutan, para janda tua, dan lansia serta para janda di Desa Amaroa.

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Konawe Kompol Alwi mengungkapkan pihaknya berkomitmen untuk membantu masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polres Konawe, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan keberlangsungan hidup mereka.

“Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif serta diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,”ujar Alwi.

  • Bagikan