Polres Konawe Bagikan Nasi Kotak dan Takjil kepada Masyarakat

  • Bagikan
Suasana pembagian takjil kepada masyarakat Konwe

Konawe, sibernas.id – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kegiatan pembagian nasi kotak dan takjil kepada masyarakat di depan Pos Lantas Polres Konawe, Jumat, (31/3/2023).e

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung Kepala Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, Bersama Ketua bhayangkari Cabang Konawe Ny Rini Ahmad Setiadi dan dihadiri oleh beberapa pejabat Polres Konawe dan Pengurus Cabang Bhayangkari Konawe.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 150 nasi kotak dan 180 takjil dan dibagikan kepada masyarakat yang melintas dan tukang ojek. Kegiatan berlangsung selama 10 menit dan berakhir pada pukul 16.40 Wita dengan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, menyampaikan, kegiatan ini merupakan bagian dari program Polres Konawe untuk memberikan dukungan dan pelayanan kepada masyarakat, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadan.

Ia juga berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan meningkatkan hubungan yang baik antara Polres Konawe dan masyarakat setempat.

Kegiatan ini juga mendapat dukungan dan partisipasi dari Pengurus Cabang Bhayangkari Konawe dan diapresiasi oleh masyarakat yang menerima takjil. Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi institusi lain untuk memberikan dukungan dan pelayanan kepada masyarakat di sekitarnya.

  • Bagikan