Pj Wali Kota Serahkan SK Plt Kadis Damkar Kota Kendari

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Muhammad Yusup menyerahkan Surat Keputusan (SK) jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kota Kendari, berlangsung di Ruang Wali Kota Kendari, Selasa (16/4/2024).

SK Plt Kadis Damkar diserahkan kepada Satriyawan Abu Yasid, yang saat ini menjabat Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Kendari menggantikan Plt. Kadis Damkar yang lama Maluadi Poto yang juga menjabat sebagai Camat Kendari.

Penyerahan SK ini disaksikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hasria, Kepala Dinas Diknas Saemina dan Sekretaris BKPSDM Wiwin.

Usai menyerahkan SK, Pj. Wali Kota Kendari Muhammad Yusup menegaskan kepada Plt. Kadis Damkar yang baru untuk segera melaksanakan tugas sesuai tupoksi Dinas Damkar, berkoordinasi dengan Plt. Kadis sebelumnya, apa yang sementara di kerjakan untuk segera di selesaikan serta melakukan inovasi sehingga Dinas Damkar dapat lebih maju dalam melakukan pelayanan kepada Masyarakat.

  • Bagikan