Pj Wali Kota Kendari Pimpin Rakor Bersama Kepala OPD, Camat dan Lurah Bahas Empat Agenda Penting

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Muhammad Yusup didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari Ridwansyah Taridala memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) bersama seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan Lurah se-Kota Kendari, berlangsung di Ruang Samaturu Kantor Wali Kota Kendari, Selasa (16/4/2024).

Rapat koordinasi ini membahas tentang persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari, Jambore Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di Konawe, Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Tenggara, Kegiatan Dekranasda di Solo, dan Kegiatan Halal Bihalal.

Pj Wali Kota Kendari Muhammad Yusup mengatakan, dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan diharapkan untuk setiap Kepala OPD, camat dan lurah yang menjadi bagian kegiatan untuk mempersiapkan semuanya dari sekarang.

“l”Untuk acara HUT Kota Kendari kita minta agar keterlibatan masyarakat itu sangat penting, karena ini HUT kota bukan HUT OPD jadi kita harus melibatkan masyarakat Kota Kendari, agar berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Rencananya kegiatan ini akan berlangsung di Lapangan Benu-Benua dan Kendari Beach.

Muhammad Yusup juga menyampaikan tentang kegiatan yang paling mendesak acara PKK yang akan dilaksanakan di Konawe, agar diberi dukungan dari semua pihak, terutama Kepala OPD, camat dan lurah.

Selanjutnya, terkait kegiatan Dekranasda yang akan dilaksanakan di Solo, Pj Wali Kota Kendari berharap agar semua yang menjadi ciri khas Kota Kendari, salah satunya tradisi musik bambu untuk ikut serta dalam karnaval nantinya.

Dan yang terakhir, kegiatan halal bihalal yang akan dilaksanakan tanggal 20 April, agar dipersiapkan dan disukseskan, hal ini dilakukan menjadi moment untuk memperkuat silahturahmi.

Sementara itu, Sekda Kota Kendari Ridwansyah Taridala menambahkan, untuk seluruh hasil rapat ini bisa dirampungkan besok, Rabu (17/4/2024). Diharapkan juga untuk semua yang terkait dalam kegiatan untuk dipersiapkan.

  • Bagikan