Pimpin Apel Gabungan, Pj Wali Kota Kendari Minta Seluruh ASN Bekerja secara Profesional dan Objektif

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Muhammad Yusup menjadi pimpinan apel gabungan lingkup Pemerintah Kota Kendari. Apel gabungan yang diikuti ribuan Aparatur Sipil Negera (ASN) lingkup Kota Kendari ini dilaksanakan di lapangan upacara Kantor Balai Kota Kendari, Senin (8/1/2024).

Dikesempatan itu, Muhammad Yusup menyampaikan, kepada seluruh ASN untuk bekerja secara profesional dan objektif.

“Saya tidak mau melihat ada masalah karena perbedaan suku maupun agama, karena kita sama-sama orang Sulawesi Tenggara, kita harus bangga menjadi anak Sultra,” ungkapnya.

Yusuf juga menuturkan, terkait karya bakti yang sudah dilakukan setiap hari Selasa dan Jumat agar dilaksanakan dengan baik.

“Saya minta kepada seluruh ASN untuk melaksanakan kerja karya bakti ini dengan serius, dan jangan dianggap sepele padahal tugas ini tugas kita bersama,”pinta Yusup.

Selain itu, Kepala Pelaksana BPBD Sulawesi Tenggara ini juga menyampaikan terkait permasalahan penanganan inflasi, agar segera dibuat rencana kerja serta langkah konkret, seperti terus melakukan gerakan pangan murah serta pengawasan harga pokok yang ada di pasar.

“Tidak terasa sebentar lagi kita memasuki bulan Suci Ramadhan kemungkinan besar akan ada kenaikan harga pokok utamanya kebutuhan sehari hari, untuk itu dari sekarang kita harus terus melakukan langkah-langkah antisipasi agar tidak terjadi kenaikan harga,” pungkas Yusup.

  • Bagikan