Persiapan Perayaan HUT ke-193 Kota Kendari Terus Dimatangkan

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari kembali menggelar rapat persiapan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 193 Kota Kendari.

Rapat dipimpin oleh Sekretaris daerah (Sekda) Kota Kendari Ridwansyah Taridala dihadiri oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Muhammad Yusup, Asisten I, II dan III, Staf Ahli, Kepala OPD Lingkup Pemkot Kendari, Kepala Bagian, Camat dan Lurah se-Kota Kendari, di Aula Samaturu Kantor Balai Kota Kendari, Rabu (17/4/2024).

Dikesempatan itu, Sekda Kota Kendari Ridwansyah Taridala mengatakan, untuk perayaan HUT Kota Kendari Pemkot Kendari sudah siap.

“Yang kegiatan berbasis masyarakat maupun tingkat OPD, kecamatan dan kelurahan kita sudah siapkan, bahkan sudah ada beberapa kegiatan yang sementara jalan yakni penilaian lomba kebersihan lingkungan,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan HUT Kota Kendari ini akan dipusatkan di lapangan Benu-Benua dan Kendari Beach, dalam rangka HUT Kota Kendari ini juga Pemkot Kendari ada beberapa agenda yakni upacara bendera, kegiatan olahraga tradisional, seni, dan kuliner.

“Pemkot Kendari juga mengadakan sunatan massal, dan operasi bibir sumbing, silahkan daftarkan anak-anaknya melalui pak lurahnya masing-masing,” ucapnya.

Selain itu, Sekda Kota Kendari menambahkan, akan ada kegiatan penanaman pohon, bedah rumah dan expo UMKM.

  • Bagikan