Pererat Tali Silaturahmi, DPPKB Kolut Gelar Buka Puasa Bersama Penyuluh KB dan Mitra

  • Bagikan

Kolut, sibernas.id – Momen Ramadhan ini menjadi salah satu waktu yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi. Dinas Pengendalian Penduduk dan KB (DPPKB) Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) menggelar kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama Penyuluh KB (PKB) yang ada di Kolaka Utara. Minggu (31/3/2024).

Turut hadir Asisten I Pemda Kolaka Utara, Muchlis Bahtiar, SP.i, MP, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Tenggara, Drs. Asmar, M.Si bersama Tim dan Mitra lainnya, bertempat di Kediaman Kepala Dinas DPPKB Kabupaten Kolaka Utara, Hj. Hasrayani, SP.

Dikesempatan itu, Hasrayani mengatakan kegiatan silaturahmi sekaligus buka puasa bersama ini adalah dalam rangka mempererat hubungan Penyuluh KB, Pemda dan mitra dengan dinas Pengendalian penduduk dan keluarga berencana Kolaka Utara.

“Intinya kami mengundang teman-teman untuk berbuka puasa bersama sekaligus mempererat tali silaturahmi di bulan yang penuh berkah ini,”katanya.

Lanjutnya, mengungkapkan kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama ini yang diselenggarakan Kepala Dinas DPPKB Kabupaten Kolaka Utara, adalah inisiasi rekan-rekan Penyuluh KB yang ada di Kolaka Utara.

“Terima kasih teman-teman yang telah hadir dalam acara buka puasa bersama ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Tenggara, Drs. Asmar, M.Si mengatakan berterima kasih kepada Kadis DPPKB Kabupaten Kolaka Utara yang telah menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama dengan rekan-rekan Penyuluh KB dan mitra yang ada di Kolaka Utara.

“Kita apreasiasi kegiatan ini, semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan, apalagi Ibu kadis ini memang figur yang dekat dengan Penyuluh KB dan Mitra yang ada di Kabupaten Kolaka Utara,”kata Asmar.

  • Bagikan