Momen Tahun Baru 2023, Pemkab Konsel Gelar Dzikir Akbar dan Doa Bersama

  • Bagikan
Suasana Pemkab Konsel menggelar doa bersama

Konsel, sibernas.id – Moment kemeriahan pergantian tahun (2022 ke – 2023) bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Selatan (Konsel) adalah saat yang baik untuk memper erat persatuan dan silaturrahmi antara sesama umat beragama dan seluruh masyarakat di daerah itu.

Bupati Konsel H.Surunuddin Dangga, menjelaskan, persatuan dan kesatuan serta keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) berdampak positif pada kemajuan pembangunan daerah sehingga, peran seluruh elemen masyarakat menjadi bagian dari ikhtiar bersama dalam mewujudkan cita-cita pembangunan yang Baldatun Thoyyibun Wa Rabbun Ghafur

“Tidak ada pembangunan tanpa kemanan Kamtibmas jadi, kita harus terus memupuk kesadaran diri dan masyarakat kita hingga terjadi kerukunan dan persatuan dalam hidup aman sejahtera,”jelasnya.

Sebelumnya, Bupati Konsel H. Surunuddin Dangga dan Wakil Bupati Konsel Rasyid, bersama Sekab Konsel Hj. St. Chadidjah dan Forkopimda melakukan pengguntingan pita peresmian pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Konsel

Kegiatan dilanjutkan dengan doa dan zikir bersama sejumlah elemen masyarakat yang melibatkan sejumlah organisasi keagamaan dan ormas seperti Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), Forum Kerukunan Antara Umat Beragama (FKUB) dan lainnya.

  • Bagikan