Momen Ramadan, Sekjen Kemenkumham Salurkan Bantuan kepada Dhuafa dan Yatim Piatu Korban Bencana Alam di Kendari

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Sekretaris Jendral (Sekjen) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI) Andap Bhudi Revianto menyalurkan bantuan sosial kepada dhuafa dan yatim piatu dan korban bencana alam di Kelurahan Kampung Salo, Sodoha dan Sanua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), berlangsung di halaman SMP Negeri 2 Kendari, Selasa (26/3/2024).

Dalam penyerahan bantuan ini, Sekjen Kemenkumham RI yang juga sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Sultra didampingi oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sultra, Asrun Lio , Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham Sultra Silvester Sili Laba dan Pj Wali Kota Kendari Muhammad Yusup serta para undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Andap menyampaikan, terima kasih kepada Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia atas empati dan sumbangan yang diberikan kepada warga Kota Kendari.

“Kita sudah distribusi ke 3 kelurahan yaitu Kampung Salo, Sodohoa dan Sanua, bantuannya berupa makanan dan uang tunai, semoga ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kami yang tertimpa musibah,”ujarnya.

Untuk diketahui, sebanyak 281 warga mendapatkan bantuan uang tunai sebesar Rp500.000 per orang dan di tambah dengan sembako.

  • Bagikan