Kukuhkan Pengurus MKGR Konawe, AJP: Kita Kuningkan Konawe

  • Bagikan

Kendari. Sibernas.id – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Organisasi Masyarakat (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Sultra, Aksan Jaya Putra (AJP) melantik Dewan Pengurus Cabang (DPC) MKGR Kabupaten Konawe periode 2021-2026, nertempatvfi Kendari, Jumat malam (30/9/22).

Pelantikan itu turut dihadiri oleh Sekretaris DPD I Partai Golkar Sultra, Basri, Ketua DPD II Partai Golkar Konawe (diwakili) serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Pengurus MKGR Konawe dilantik berdasarkan Surat Keputusan Nomor 01/DPD/Ormas/MKGR/2022. Dalam SK tersebut menetapkan Wahyu Rahmadi sebagai Ketua DPC MKGR Konawe.

Dalam sambutannya, Aksan Jaya Putra mengatakan Ormas MKGR Konawe menjadi yang pertama dikukuhkan dan dilantik dari tujuh daerah yang sudah mendapat mandat.

“Sudah menjadi tanggung jawab DPD untuk segera melakukan konsolidasi dan pelantikan terhadap pengurus daerah yang audah siap,” ujarnya.

AJP meminta MKGR Konawe terus bergerak untuk memenangkan Pemilu dan Airlangga Hartarto sebagai bakal calon presiden 2024. Oleh karena itu, DPC MKGR Konawe yang baru saja dilantik agar segera berkonsolidasi dengan Partai Golkar.

“Segera konsolidasi dengan Partai Golkar Konawe dalam rangka menghadapi Pemilu. Kita mengharapkan bahwa Partai Golkar bisa lagi menjadi penguasa di Sultra. Terlebih Konawe yang saat ini biru, maka ke depan harus di kuningkan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Ormas MKGR Konawe, Wahyu Rahmadi mengatakan pasca dirinya dan pengurus dikukuhkan dan dilantik pihaknya akan menjalankan instruksi DPP dan DPD Ormas MKGR.
“Insyaallah ke depannya kita kuningkan Konawe, kita buktikan dengan bekerja bukan hanya nama semata,” tukasnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPD II Partai Golkar Konawe, Hermann merasa bangga atas terbentuknya MKGR Konawe, karena selama ini organisasi pendiri tersebut hanya nama.

“Ini merupakan satu terobosan yang baru pertama kali, karena MKGR si Konawe sudah terbentuk secara sistematis. Kita harapkan sinergi dalam memenangkan Partai Golkar di Konawe,” pungkasnya

  • Bagikan