Kepala Brida Sultra Pimpin Apel Gabungan Lingkup Pemprov Sultra 

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Pelaksanaan Apel Gabungan yang setiap hari Senin dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara, hari ini Senin tanggal 22 April 2024 dipimpin oleh Kepala Badan Riset Daerah (BRIDA) Provinsi Sultra Isma. Hal ini karena Pj. Gubernur dan Sekda Provinsi Sultra masih menjalankan tugas perjalanan luar daerah.

Kepala Brida Sultra Isma menekankan, bahwa untuk disiplin kehadiran yang ditandai oleh pelaksanaan apel dan daftar hadir, untuk itu ditekankan agar seluruh ASN dapat menaati peraturan pemerintah terutama absensi kehadiran.

Dia juga mengatakan bahwa Peraturan Gubernur (Pergub) pemberian tunjangan perbaikan penghasilan (TPP) sudah ditandatangani oleh Penjabat Gubernur dan segera akan dibayarkan.

Ia juga menekankan untuk ASN selalu taat pada aturan yang berlaku terutama pada aturan jam kerja, sehingga pemerintah dalam membayarkan tunjangan perbaikan penghasilan dapat seimbang antara hak dan kewajiban.

“Dalam satu hal, kita senang tiasa meningkatkan kedisiplinan dalam artian penggunaan pakaian dinas di setiap OPD sudah menganggarkan pakaian dinas sesuai ketentuannya yang diatur dalam Permendagri yang turunnya dibawah adalah peraturan Gubernur tentunya dilengkapi oleh tanda pangkat dan atribut lainnya yang berlaku,”ujarnya.

“Kemudian berikut petugas yang bertanggung jawab apel gabungan yang setiap hari senin, saya harapkan kita bersama-sama seperti Brida sendiri kalau tidak salah bulan Oktober dan hari ini saya diamanatkan oleh Sekda untuk memimpin apel,”tutupnya

  • Bagikan