Kapolda Sultra Resmikan Kantor Polsek di Konsel

  • Bagikan
Proses peresmian kantor Polsek Andoolo di Kabupaten Konsel.

Konawe Selatan, sibernas.id – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Irjen Pol. Teguh Pristiwanto meresmikan gedung baru Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Andoolo di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Senin (22/8).

Peresmian tersebut dihadiri PJU Polda Sultra, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Konsel AKBP Wisnu Wibowo, PJU Polres Konsel serta jajaran Polsek Andoolo.

Peresmian juga ditandai dengan penandatanganan prasasti peresmian dengan menggunakan tinta emas untuk menandakan bahwa gedung baru kantor Polsek Andoolo telah diresmikan, dan dilanjutkan pemotongan pita oleh Kapolda Sultra.

“Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, gedung baru Kantor Polsek Andoolo Kabupaten Konsel saya resmikan,”ucap Kapolda Sultra saat meresmikan kantor tersebut.

Dalam arahannya yang ditujukan kepada Kapolsek Andoolo AKP Juwanto, Kapolda Sultra Teguh Pristiwanto meminta, agar gedung baru Kantor Polsek Andoolo digunakan sebaik-baiknya dan selalu dilakukan perawatan agar kebersihannya selalu terjaga.

“Rawat dan gunakan kantor ini untuk melayani masyarakat dan selalu jaga kebersihan,”pesan Kapolda Sultra yang ditujukan kepada Kapolsek Andoolo saat melakukan pengecekan.

  • Bagikan