Jumat Curhat, Polres Kolaka Dengarkan Keluhan Korban Kebakaran Eks Pasar Pomalaa

  • Bagikan
Polres Kolaka duduk bersama sambil mendengarkan Keluhan Korban Kebakaran Eks Pasar Pomalaa

Kolaka, sibernas.id – Giat rutin Kepolisian Resort (Polres) Kolaka yang dilaksanakan setiap hari Jumat, bertempat di seputaran Alun-alun 19 Nopember Kolaka, dimana dalam kegiatan tersebut personel Polres Kolaka duduk bersama masyarakat sekaligus berbagi paket makanan, Jumat (27/1/2023).

Dalam Kegiatan yang berlangsung, Kapolres Kolaka AKBP Resza Ramadianshah, turut berbaur dengan warga masyarakat bersama korban kebakaran lokasi Eks Pasar Pomalaa, Kelurahan Dawi-dawi, Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka, sambil mendengarkan unek-unek serta masukan dari masyarakat, selain itu turut pula Pejabat Utama (PJU) Polres Kolaka.

Disela kegiatan, para korban peristiwa kebakaran menyampaikan kepada Kapolres Kolaka perihal kebakaran yang dialami, dimana banyak mengalami kerugian materil termasuk surat-surat berharga.

Menanggapi hal itu, Kapolres Kolaka AKBP Resza Ramadianshah menyampaikan kepada para korban untuk membantu agar diterbitkan Surat Izin Mengemudi (SIM) secara gratis.

“Saya berharap dengan kegiatan Jumat Curhat dan Jumat berkah ini kedekatan masyarakat dan Polri dapat selalu terjalin, selain itu dengan duduk bersama masyarakat, sekecil apapun informasi dapat menjadi bahan masukan untuk segera ditindak lanjuti, sebagai upaya dalam hal pemeliharaan keamanan dan ketertiban,”ucapnya.

Untuk diketahui bahwa kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan oleh Polres Kolaka beserta Polsek jajaran dimana para Kapolsek juga bertemu langsung mendengarkan permasalahan masyarakat di wilayah Hukumnya masing-masing.

  • Bagikan