Jelang Pilwalkot Kendari 2024, Pasangan AJP-ASLI Lakukan Konsolidasi Dukungan di Kelurahan Anggoeya

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Jelang Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Kendari 27 November 2024, pasangan Aksan Jaya Putra dan Andi Sulolipu terus melakukan konsolidasi dukungan.

Hari ini, Jumat (13/9/2024) bertempat di Kelurahan Anggoeya Kecamatan Poasia, AJP menjumpai tim yang memenangkan Jumran menjadi anggota DPRD Kendari daerah pemilihan Poasia-Abeli-Nambo.

“Hari ini bertemu dengan anggota tim pemenangan Jumran anggota DPRD Kota Kendari dapil Poasia-Abeli-Nambo. Alhamdulillah penerimaan teman-teman bagus dan siap bekerja memenangkan pasangan AJP-ASLI,” ungkap AJP.

Dalam pertemuan tersebut, AJP juga telah memberikan arahan kepada tim pemenangan agar kembali memperkuat barisan, untuk kemudian menggalang suara untuk pasangan AJP-ASLI.

“Rapikan kembali tim-tim yang sudah ada, dan juga memaksimalkan pencapaian suara pada pemilihan 27 November mendatang,” tukasnya.

Sementara itu, anggota tim pemenangan Jumran di Kecamatan Poasia, Aswar memastikan pihaknya akan bekerja maksimal, mulai dari mensosialisasikan program AJP-ASLI, hingga menggalang suara dukungan untuk AJP-ASLI.

Berdasarkan hasil kerja tim pemenangan pada Pilcaleg lalu, pihaknya optimis dapat mengumpulkan suara di Kecamatan Poasia hingga 80 persen untuk AJP-ASLI.

“Kita akan melakukan pendekatan seperti yang telah kita lakukan sebelumnya di Pilcaleg. Insha Allah kita gas full,” pungkasnya.

  • Bagikan