Jasa Raharja Sultra Ikut Ramaikan Jalan Sehat Peringati HUT BUMN ke-25 di Kota Kendari

  • Bagikan
Foto bersama disela-sela perayaan HUT BUMN KE-25 Tahun 2023

Kendari, sibernas.id – PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tenggara (Sultra) turut menghadiri dan mengikuti pelaksanaan kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kementrian BUMN yang ke-25 tahun pada Minggu (12/3/2023).

Jalan Sehat kali ini dikoordinir oleh PT. Bank Negara Indonesia (BNI), PT. Askrindo dan Perum Bulog.

Kegiatan jalan sehat ini dimulai pada pukul 07.00 WITA, dengan rute jalan sehat dimulai dari SSDC kemudian menuju Jalan Supu Yusuf, Jalan Malik Raya, Jalan Abdullah Silondae, Jalan Abunawas, dan akhirnya finish kembali ke SSDC dengan jarak sekitar 3 kilometer (km).

Dikesempatan itu, Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sultra, Lucy Andriani melalui Kepala Unit Operasional dan Humas Gunawan menyampaikan harapannya untuk terus mendukung kolaborasi antar BUMN dan masyarakat sehingga pembangun nasional yang diharapkan dapat terwujud.

“PT. Jasa Raharja yang tergabung dalam Holding BUMN IFG, akan terus berkaloborasi dengan BUMN lainnya untuk memberikan pelayanan terbaiknya bagi bangsa dan negara,”ujar Gunawan.

Untuk diketahui, pada penghujung acara Jalan Sehat kali ini, tak lupa pula dari panitia mengundi door prize berupa sepeda gunung, TV, hingga peralatan rumah tangga dan hadiah hiburan lainnya kepada para peserta yang beruntung.

  • Bagikan