Hari Pelanggan Nasional 2024, Pertamina Patra Niaga Sulawesi Kembali Beri Apresiasi Ke Pelanggan Setia Produk

  • Bagikan

Sulsel, Sibernas.id – Dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional dengan mengusung tema “Energi Untuk Melaju Bersama”, Executive General Manager beserta Tim Manajemen PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi menyapa pelanggan setia pengguna produk dan layanan Pertamina di SPBU 74.902.32 Racing pada Rabu (4/9/24).

Pada momen Hari Pelanggan ini, Pertamina memberikan penawaran menarik bagi pelanggan Pertamax Series dan Dex Series. Hal ini merupakan bentuk apresiasi dan komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

“Di Hari Pelanggan ini kami menyiapkan beberapa program yang pada intinya apresiasi maupun ucapan terima kasih kepada pelanggan setia kami khususnya para pengguna Pertamax dan Dex series” Ujar Erwin Dwiyanto, Executive General Manager PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi.

Selain itu, Erwin juga menyampaikan bahwa ini sekaligus momen untuk pendaftaran program subsidi tepat Pertalite kepada driver online, “Kami mengajak serta juga driver-driver online kendaraan roda empat untuk mendaftar penggunaan QR Code, yang mana tujuannya adalah untuk mendukung pemerintah dalam program subsidi tepat BBM,” terangnya.

Arny, salah seorang pengguna setia produk BBM Pertamina dirinya mengaku lebih senang menggunakan Pertamax, “Saya lebih senang menggunakan Pertamax, selain BBM nya berkualitas yang baik untuk kendaraan dan juga cepat pelayanannya,” ucapnya.

Dihari yang sama pada lokasi berbeda, kegiatan hari pelanggan tak hanya ke SPBU namun juga menyapa pelanggan restoran yang menggunakan produk LPG Bright Gas. Fonny Jafari, pemilik salah satu restauran kuliner makassar mengaku dirinya menggunakan LPG Bright Gas 12 Kg untuk proses memasak, “Kami telah lama menggunakan Bright Gas 12 Kg ini karena selain awet tidak cepat habis, juga aman karena ada dobel pengamannya, jadi saya jatuh cinta sama produk LPG ini,” ucapnya sumringah.

Dalam kesempatan tersebut, Area Manager Communication, Relation, & CSR, Fahrougi Andriani Sumampouw, juga menjelaskan lebih rinci beberapa program promo menarik yang diberikan, seperti pelanggan yang menggunakan aplikasi MyPertamina dapat menikmati harga lebih hemat sebesar Rp 300 per liter untuk produk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex. Promo ini berlaku setiap hari dari tanggal 4 hingga 11 September 2024 untuk 1 (satu) kali transaksi per akun per hari dengan minimal pembelian 1 (satu) liter dan maksimal pembelian 50 liter setiap hari pukul 06.00 – 22.00 WIB dan berlaku di seluruh SPBU dan Pertashop Pertamina yang terintegrasi dengan aplikasi MyPertamina.

Tak hanya itu, penawaran menarik lainnya yang dapat dinikmati di aplikasi MyPertamina yaitu pelanggan berkesempatan menukarkan poin MyPertamina untuk mendapat voucher dari berbagai merchant kerjasama seperti Kopi Kenangan, Bright Cafe, Tomoro Coffee, Blibli, AutoGlaze, Birdie, Kemayu dan Voucher pelumas Enduro atau Fastron.

 

  • Bagikan