H. Burhanuddin Optimis Akan Membawa Perubahan Besar untuk Kabupaten Bombana

  • Bagikan
Pj Bupati Bombana, Ir. Burhanuddin saat melakukan penandatanganan bersama fakta integritas dengan seluruh Kepala OPD lingkup Pemkab Bombana

Bombana, sibernas.id – Penjabat (Pj) Bupati Bombana, Ir. H. Burhanuddin optimis akan membawa perubahan besar untuk daerah Kabupaten Bombana.

Hal itu diungkapkan Burhanuddin usai melakukan penandatanganan bersama fakta integritas dengan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana.

“Fakta integritas ini adalah janji kita sebagai pejabat di Bombana untuk menjalankan tupoksi masing-masing. Jauhi segala macam tindakan yang berbau korupsi,”tegas Burhanuddin.

Kata dia, fakta integritas sebagai abdi negara, semua pegawai di Bombana wajib untuk membuat perjanjian secara tertulis baik di pemerintah kabupaten, kecamatan maupun ditingkat desa.

“Ini merupakan janji yang disaksikan oleh Allah SWT, semua pegawai baik di OPD, kecamatan maupun desa wajib menandatangani fakta integritas,”katanya.

Ia menambahkan, setiap pegawai akan dievaluasi setiap bulan. Jika ditemukan pegawai yang malas berkantor dan tidak mampu menjalankan tugas sebagai tupoksinya maka dengan tegas akan mendapatkan sanksi.

  • Bagikan