DPRD Kota Kendari Gelar Rapat Pembahasan Pelaksanaan APBD 2023

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari menggelar Rapat Pembahasan Pelaksanaan APBD Kota Kendari Tahun Anggaran 2023 di ruang aspirasi Sekretariat DPRD Kota Kendari, Selasa, (23/07/2024).

Rapat pembahasan ini dipimpin ketua DPRD Kota Kendari H. Subhan didampingi wakil ketua DPRD Kota Kendari Laode Muhammad Inarto dan H. Samsuddin Rahim serta Sekretaris DPRD Kota Kendari Adriana Musaruddin dan para ketua alat kelengkapan DPRD Kota Kendari.

Sementara itu tim anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dipimpin oleh Asisten I Setda Kota Kendari Amir Hasan, dan diikuti kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Kendari, Perumda Air Minum Tirta Anoa Kendari, Perumda Pasar Kota Kendari, Perumda Kota Kendari, dan Camat se-Kota Kendari.

Dalam rapat pembahasan ini masing-masing kepala OPD dan Direktur Perumda serta Camat memaparkan target dan realisasi anggaran yang dicapai OPD masing-masing serta menjelaskan tentang kendala yang dihadapi dalam mencapai target realisasi anggaran tahun 2023.

Tujuan dari pembahasan ini adalah untuk mengetahui realisasi anggaran di OPD serta perumda Kota Kendari dan juga mengetahui kendala yang dihadapi sehingga dapat dimaksimalkan pada tahun anggaran selanjutnya.

 

  • Bagikan