DPD Partai NasDem Konsel Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat di Kecamatan Palangga

  • Bagikan

Konsel, sibernas.id – Partai NasDem Konawe Selatan (Konsel) di bawah kepemimpinan Adi Jaya Putra menggelar buka puasa dan tausiyah ramadan bersama kader, simpatisan dan masyarakat.

Buka puasa bersama yang dilaksanakan di Kediaman Samsul Alam di Desa Sanggi-sanggi, Kecamatan Palangga, Kabupaten Konsel tumpah ruah dihadiri masyarakat.

Ketua DPD Partai NasDem Konsel, Adi Jaya Putra mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kesyukuran atas capaian Partai NasDem Konsel pada Pemilu 2024.

“Alhamdulillah pada pemilu kemarin Partai NasDem Konsel berhasil meraih tujuh kursi,” ucapnya.

Dengan perolehan tujuh kursi tersebut, menjadi peluang besar bagi Adi Jaya Putra untuk bertarung di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

“Angkat tangan doakan AJP dalam perjuangan menuju politik kebaikan. Tanpa doa semua perjuangan kita akan sulit dicapai,” ujarnya.

“Saya sekaligus memohon doa kepada seluruh masyarakat, untuk maju sebagai Calon Bupati Konawe Selatan periode 2024-2029,” tambahnya.

Buka puasa bersama tersebut juga dirangkaikan dengan penyaluran bantuan kepada masyarakat kurang mampu dan anak yatim-piatu.

  • Bagikan