Dorong Percepatan Pembangunan Desa, Tim Tenaga Ahli Pemberdayaan Siap Bermitra dengan APDESI Bombana

  • Bagikan
Abadi Makmur

Rumbia, Sibernas.id – Tim Pendamping Profesional  (TPP) Kabupaten Bombana Siap bermitra dengan Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kab.Bombana.

Kesiapan bermitra disampaikan tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Bombana, Abady Makmur, S.IP, SH,MM melalui pers release yang disampaikan kepada awak media, Minggu (17/7/2217

Abady Makmur menegaskan bahwa Pihaknya sangat mengapresiasi rencana pengukuhan dan pelantikan pengurus APDESI Kabupaten Bombana untuk terus melakukan konsolidasi organisasi Pemerintah Desa.

“Sebagai Tenaga Ahli yang bertugas menfasilitasi Pemerintah Desa dalam.penyelenggaraan Pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, pembinaan masyarakat dan pemberdayaan masyarakat sangat mengapresiasi langkah langkah Ketua APDESi Kabupaten Bombana untuk menggelar acara Pengukuhan dan pelantikan pengurus,” ujar mantan anggota DPRD Bombana ini.

Selain mengapresiasi rencana pengukuhan dan pelantikan pengurus yang akan digelar bulan Agustus, Tenaga Ahli yang digelar sebagai Sang Provokator Desa ini menuturkan bahwa pihaknya juga Siap membangun kemitraan dengan Pihak APDESi dalam upaya percepatan pembangunan dan pemberdayaan Masyarakat di Desa.

“Kami juga siap membangun kemitraan dengan Pihak APDESi dalam upaya percepatan pembangunan dan pemberdayaan Masyarakat di Desa,” pungkas Abadi.

  • Bagikan