Dinas Pertanian Kota Kendari Gelar Buka Puasa Bersama

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara pimpinan dan bawahan, Dinas Pertanian (Distan) Kota Kendari menggelar buka puasa bersama dengan tema “program berbagi kasih”, berlangsung di Kantor Distan Kota Kendari, Kamis (4/4/2024).

Dalam sambutannya, Kadistan Kota Kendari Sahuriyanto mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya dalam rangka mempererat tali silaturahmi seluruh pegawai di Distan Kota Kendari.

“Terima kasih sudah hadir dalam acara yang penuh berkah ini di bulan suci Ramadan 1445 Hijriah,”ucap saat memberikan sambutannya.

Dikesempatan itu, dia juga mengingatkan kepada ASN maupun non ASN agar tidak menambah hari libur.

Menurutnya, cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M yang ditetapkan pemerintah pada 8 hingga 15 April 2024 sudah cukup panjang untuk para ASN bersama-sama dengan keluarga besar.

“Pemerintah telah menetapkan hari libur, jadi kewajiban ASN khususnya di Dinas Pertanian, wajib mematuhi yang telah ditetapkan. Tidak boleh lagi menambah libur,” tegasnya.

“Ditanggal 16 April itu, ASN wajib berkantor sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP). Tanggal 16 atau hari pertama masuk kerja itu biasanya selalu dilakukan sidak oleh pimpinan, sehingga diwajibkan ASN di Dinas Pertanian harus hadir, “tambah dia.

Sebelumnya, dilakukan penyerahan bingkisan (THR) kepada pegawai honorer, yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pertanian Kota Kendari didampingi Ketua DWP Kota Kendari dan Kepala Bidang Distan Kota Kendari.

  • Bagikan