Dinas Pertanian Kendari Terima Hibah Satu Unit Mobil Operasional

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Dinas Pertanian (Distan) Kota Kendari menerima hibah berupa 1 unit Mobil Operasional Pasar Tani dari Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Tenggara. Penyerahan hibah dilakukan secara langsung oleh Kepala Perwakilan BI Sultra Doni Septadijaya kepada Kepala Distan Kota Kendari Sahuriyanto, bertempat di Halaman Kantor BI Sultra, Kamis (26/6/2024).

Dikesempatan itu, Kepala Perwakilan BI Sultra Doni Septadijaya mengatakan bahwa BI selalu berkomitmen untuk memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada masyarakat dan salah satunya melalui hibah ini.

“Kendaraan operasional ini diharapkan dapat menunjang kelancaran aktivitas di Distan Kota Kendari,”harapnya.

Usai menerima hibah mobil dari BI Sultra, Kepala Distan Kota Kendari Sahuriyanto mengucapkan terima kasih kepada pihak Kantor Perwakilan BI Sultra yang selalu mendukung kemajuan dan perkembangan sektor pertanian di Sulawesi Tenggara khususnya di Kota Kendari.

“Ini merupakan salah satu wujud nyata dari kerja sama yang telah terjalin antara Pemerintah Kota Kendari dan Kantor Perwakilan BI Sultra. Hibah berupa kendaraan operasional ini akan dioptimalkan pemanfaatannya oleh pihak Distan Kota Kendari,”tuturnya.

 

  • Bagikan