Dihadapan Masyarakat Mubar, Gubernur Ali Mazi Bakal Usulkan Kembali Dr. Bahri sebagai Pj Bupati Mubar

  • Bagikan

Mubar, sibernas.id- Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi bersama rombongan melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Muna Barat (Mubar), Selasa (7/3).

Dalam Kunker tersebut Gubernur Ali Mazi melakukan audiensi bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Pemuda se- Kabupaten Muna Barat.

Hadir dalam acara tersebut, para Kepala Biro dan OPD Lingkup Sultra, Pj. Bupati Muna Barat, para Forkopimda Kabupaten Mubar dan para kepala OPD Lingkup Kabupaten Mubar.

Dikesempatan itu, Gubernur Ali Mazi menyampaikan, akan mendukung perpanjangan masa jabatan Penjabat (Pj) Bupati Muna Barat, Dr. Bahri, dan akan kembali mengusulkannya di Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI) dan Presiden RI Joko Widodo yang merupakan penentu kebijakan.

“Nanti itu, ada tiga nama yang bakal diusulkan dan salah satunya adalah Pj Bupati Muna Barat (Dr. Bahri),”kata Ali Mazi dihadapan para masyarakat Muna Barat.

Ali Mazi menegaskan, jika Kemendagri mewajibkan untuk mengusulkan satu nama pejabat yang akan menjabat sebagai Pj Bupati Mubar maka pihaknya akan mengusulkan nama Bahri.

“Kalau memang kita diwajibkan mengusulkan satu nama saja. Maka tidak akan berat, karena hanya Bahri yang nantinya saya usulkan,”kata orang nomor satu di Sultra itu.

Dalam audiensi tersebut, dirangkaikan penyerahan bantuan logistik bencana kepada penerima bantuan logistik kepada tokoh masyarakat di Kabupaten Mubar, seperti penyerahan dana hibah Masjid Al Kautsar Desa Wuna, Kecamatan Barangka.

  • Bagikan