Bupati Konsel Lantik Dua Pejabat Eselon II dan 18 Eselon III

  • Bagikan
Suasana pelantikan eselon II dan eselon III Lingkup Pemkab Konsel.

Konsel, sibernas.id – Bupati Konawe Selatan (Konsel) H Surunuddin Dangga melantik dua pejabat eselon II dan 18 eselon III lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konsel, bertempat di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Konsel, Jumat, (18/3).

Usai melantik, Bupati Surunuddin dalam sambutannya mengatakan, pelantikan ini bagian dari penyegaran aparatur birokrasi. Targetnya, kata dia, sebagai kebutuhan organisasi dalam melaksanakan gerak cepat pelayanan dan kinerja aparatur.

“Pelantikan sebagai penyegaran. Dibutukan kolaborasi, kinerja, dan target pelayanan dan kinerja yang perlu dicapai,” ujar Bupati Konsel dua periode itu.

Dikatakannya, pergeseran dalam suatu jabatan adalah hal yang biasa dalam reformasi birokrasi.

“Yang bergeser terima kasih atas kinerjanya. Yang nonjob bersabar karena ini kebutuhan organisasi. Pergeseran ini bukan suka atau tidak suka, tetapi kita ingin kinerja kita lebih baik lagi. Bagi yang sudah dilantik agar tingkatkan kinerjanya,” pesan orang nomor satu di Konsel itu.

Adapun pejabat eselon II yang bergeser dalam pelantikan kali ini. Yakni Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Konsel, Mujahidin bergeser menjabat Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Konsel.

Posisi Kepala BKAD Konsel diisi oleh Nisbahnurrahim yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Konsel.

Hadir dalam pelantikan itu, Wakil Bupati Konsel Rasyid, Sekretaris Daerah, Hj ST Chadidjah, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan sejumlah Aparatur Sipin Negara (ASN) lingkup Pemkab Konsel.

  • Bagikan