Bupati Konsel Hadiri Sertijab Danlanud HO

  • Bagikan
Foto bersama pada kegiatan Sertijab Danlanud HO.

Konawe Selatan, sibernas.id – Bupati Konawe Selatan (Konsel) Surunuddin Dangga menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Lanud Haluoleo yang lama Kolonel Pnb Andy Ferdinand Picaulima, kepada Danlanud HO yang baru Kolonel Pnb Antonius Adi Nur Wahyono, Senin (26/9).

Sertijab tersebut dihadiri lansung Panglima Komando Operasi Udara Wilayah II (Pangkoopsud II) Marsda TNI Widyargo Ikoputra bersama Ketua Persatuan Istri Anggota TNI Angkatan Udara (PIA Ardhya Garini) ibu Yanti Ikoputra serta jajarannya.

Turut menghadiri Sekda Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mewakili Gubernur Sultra, beserta Forkopimda lingkup Konsel dan Sultra

Sertijab itu dipimpin lansungPanglima Komando Operasi Udara II (Pangkoopsud II).

Dikesempatan itu, Bupati Konsel H.Surunuddin Dangga berharap dengan kunjungan kerja bapak Marsda TNI Widyargo Ikoputra dan Komandan Lanud yang baru akan menjadi energi yang baik untuk jajaran TNI Angkatan Udara (AD) yang bertugas di wilayah Sultra sekaligus bagi pemerintah Daerah Konsel.

“Kunjungan kerja Pangkoopsud II itu penting dalam rangka melihat secara langsung kondisi daerah kita, sehingga memperoleh berbagai informasi tentang kondisi aktual yang berkembang khsusunya di dan pada umumnya di Konsel Sultra,”singkat orang nomor satu di Konsel itu.

  • Bagikan