Bupati Kolaka Lantik 67 Pejabat Administrator dan Pengawas di Pemkab Kolaka

  • Bagikan
Suasana pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas di Pemkab Kolaka

Kolaka, sibernas.id – Bupati Kolaka Ahmad Safei melantik 67 Pejabat Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Tahun 2023 . Senin, (6/2).

Pengambilan sumpah/janji, dilaksanakan di Aula Sasana Praja Pemda Kolaka. Turut hadir sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Kolaka.

Pengambilan sumpah janji Pegawai Negeri Sipil tersebut berdasarkan surat keputusan Bupati Kolaka : 188.45/58/2023 dan 188.45/57/2023 tentang Penetapan pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kolaka Tahun 2023, yang berjumlah keseluruhan 67 orang.

Usai melantik, Bupati Kolaka Ahmad Safei dalam sambutannya, berpesan agar PNS yang telah mengucapkan ikrar untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Tunjukkan kinerja dengan mengedepankan produktifitas, inovasi, dan terobosan baru yang dilandasi dengan peningkatan kapasitas dan daya saing yang tinggi,”ujarnya.

Bupati Kolaka dua periode itu, berharap kepada seluruh PNS agar bekerja melayani masyarakat dalam membangun Kabupaten Kolaka dengan tetap menjunjung tinggi profesionalitas, kejujuran dan integritas.

  • Bagikan