BIN Sultra-Pemkot Vaksinasi 3.500 Pelajar di Kendari

  • Bagikan

Kendari, Sibernas.id – Badan Intelejen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Tenggara (Sultra) bekerja sama dengan Pemkot Kendari menggelar vaksinasi massal untuk pelajar dengan target 3.500 orang yang dipusatkan di SMA Negeri 1 Kendari, Kamis.

“Selain menargetkan bisa melakukan vaksinasi terhadap 3.500 pelajar di kendari, kami juga melakukan vaksinasi door to door kepada warga umum dengan target 2.000 orang sehingga total target kemi sebanyak 5.500 orang,” kata Kepala BIN Sultra, Raden Toto Oktaviana,¬†saat kegiatan vaksinasi massal pelajar yang dilakukan oleh BIN Daerah Sultra, di Kendari, Kamis

Ia mengatakan, target vaksinasi itu tidak hanya dilakukan untuk pelajar dan warga Kota Kendari, tetapi juga di kabupaten terdekat dari Kota kendari.

“Kami juga tidak hanya menyelenggarakan di Kota Kendari tetapi di Kabupaten Konawe dan Kabupaten Konawe Selatan,” katanya.

Sementara itu, Sekda Kota Kendari, Nahwa Umar, saat membuka kegiatan-kegiatan tersebut memberikan apresiasi pada BIN Daerah Sultra yang melakukan vaksinasi di Kota Kendari.

“Kami sangat membutuhkan agar kami bisa terbebas dari COVID-19 dan juga vaksinasi ini sesuai dengan yang kita harapkan,” katanya.

Pemerintah Kendari kata dia, sangat mendukung langkah-langkah yang dilakukan berbagai elemen pemerintah atau elemen masyarakat yang ikut membantu terlaksananya vaksinasi untuk pelajar SMP dan SMA.

“Kami Pemerintah Kota Kendari sangat mendukung terselenggaranya kegiatan vaksinasi massal mulai dari umur 12 tahun ke atas, SMP dan SMA,” pungkas Nahwa.

  • Bagikan