Berkunjung ke Stand Kota Kendari, Ini Kata Ketua DWP Dirjen Polpum Kemendagri

  • Bagikan

Jakarta, sibernas.id – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum (Dirjen Polpum) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI, Sofha Marwah Bahtiar menyempatkan diri mengunjungi stand pameran Kota Kendari di Expo dan Forum Indonesia Maju 2023 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta.

Dia menyebut, kerajinan tenun asal Kota Kendari merupakan produk lokal yang siap bersaing di kancah nasional.

Sofha menyampaikan terima kasih atas partisipasi Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari bersama Dekranasda Kota Kendari dalam ajang Expo dan Forum Indonesia Maju 2023.

“Saya perwakilan Dharma Wanita Dirjen Polhum dan sebagai ibu Dirjen dan Polpum saya bangga adannya stand Kota Kendari, luar biasa. Kerajinannya semuanya bagus. Saya juga baru dari Kendari saya lihat kerajinan tenun-tenun bagus-bagus semuanya. Banyak yang sudah saya beli,”ujar Sofha didampingi langsung Pj Ketua Dekranasda Kota Kendari, Siti Chomzah Asmawa Tosepu.

Menurutnya, kegiatan Expo dan Forum Indonesia Maju 2023 sangat luar biasa, karena menjadi ajang bagi daerah-daerah di nusantara dalam mempromosikan produk-produk unggulannya.

Diketahui, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari melalui Dekranasda ikut meramaikan Expo dan Forum Indonesia Maju 2023 yang diinisiasi Direktorat Ketahanan Ekonomi Sosial Budaya, Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta mulai 1-4 Juni.

  • Bagikan