Berkekuatan 20 Atlet, Perkemi Muna Target Juara Umum Pada Porprov 2022 di Bauau-Buton

  • Bagikan

Muna, Sibernas.id – Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Pengkab Muna dibawa Nahkoda Sp. Rustam, SPd siap berlaga di arena Porprov Baubau-Buton pada 26 November-3 Desember 2022.

“Kami turun dengan kekuatan penuh menurunkan 20 Atlet handal dan mumpuni siap mengguncang arena untuk menampilkan yang terbaik,” kata Rustam, Minggu (20/11/22).

Dikatakan, kontingen Perkemi Muna didampingi lima orang pengurus inti ysng terdiri seorang Manager yakni Sp Havid Ndoasa SE, pelatih Kimi Bayu dan tiga official.

Sementara itu, Manager Perkemi Muna, Havid menyebutkan Perkemi Muna akan mengikuti 16 kelas dari 22 kelas yang dipertandingkan dalam event tersebut.

Adapun kelas pertandingan yang diikuti yakni kelas Randori putra sebanyak 6:kelas, Kelas Randori putri sebanyak 5 kelas.

Selanjutnya kelas Embu yang diikuti yakni Embu berpasangan putra kyu II, Embu berpasangan campuran kyu I, Embu beregu putra. Embu beregu campuran dan Embu campuran Yudansa.

“Insya Allah team Perkemi Muna akan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Muna dengan target perolehan 4 medali emas atau meraih juara umum cabor shorinji Kempo,” katanya.

Menurut dia, target tersebut tidaklah muluk muluk, terapi berdasarkan pantauan terhadap kemampuan dan persiapan atlet selama mengikuti TC.

“Pada Porprov Sultra lalu di Kolaka, Perkemi Muna meraih juara dua umum cabor Shorinji Kempo dengan memperoleh 3 medali emas, 3 medali perak dan 2 medali perunggu. Sehingga wajar kalau kali ini kami target juara umum,” pungkasnya.

  • Bagikan