Ahmad Safei Minta Pimpinan OPD Berperan Aktif Sukseskan Pelaksanaan HUT Kolaka ke-63

  • Bagikan
Suasana rapat persiapan pelaksanaan HUT Kabupaten Kolaka ke-63 tahun

Kolaka, sibernas.id – Bupati Kolaka H. Ahmad Safei memimpin langsung rapat persiapan pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kolaka ke-63 tahun, Rabu (1/2).

Dalam rapat tersebut, Bupati Kolaka didampingi Ketua DPRD Kolaka Ir. Syaifullah Halik, Asisten I H. Muh. Bakri. Turut hadir Forkopimda, panitia pelaksana, para Asisten dan seluruh Pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kolaka itu meminta kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk berperan aktif dalam menyukseskan rangkaian pelaksanaan HUT Kolaka tersebut .

Ia menjelaskan, HUT Kolaka akan dilaksanakan pada 28 Februari 2023 mendatang, sedangkan hasil dari rapat tersebut ada beberapa kegiatan yang telah disetujui bersama dan nanti akan dirapatkan kembali untuk pemantapan.

“Olehnya itu, kami meminta kepada segenap elemen yang terlibat dalam kegiatan ini agar bekerja dengan maksimal untuk memeriahkan peringatan HUT Kolaka kali ini,”pinta Bupati Kolaka dua periode itu.

 

  • Bagikan