Disdalduk dan KB Kota Kendari Raih Juara Umum Family Gathering Tingkat Sultra

  • Bagikan

Kendari, Sibernas.id – Dalam Rangka Merayakan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31 Tahun 2024, Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Perwakilan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan kegiatan Family Gathering Tingkat Kabupaten/Kota se-Sultra. Kegiatan tersebut berlangsung mulai 4-5 Oktober 2024, di Kendari.

Pada kegiatan FamGat ini BKKBN Perwakilan Sultra mengadakan lomba-lomba menarik yang di ikuti oleh 17 Kabupaten/Kota se-Sultra.

Dan Disdalduk dan KB Kota Kendari berhasil mendapatkan Juara Umum dan Piala Bergilir FamGat yang sebelumnya digelar di Kabupaten Bombana dengan berhasil mendapatkan 4 gelar juara dengan 3 juara 1 dan 1 juara tiga dari beberapa Jenis cabang lomba tim, diantaranya:
1. Estafet Bola Pimpong Putra (Juara 1)
2. Estafet Bola Pimpong Putri (Juara 3)
3. Bola Gotong Putra (Juara 1)
4. Bola Gotong Putri (Juara 1)

Dengan Hasil ini Disdalduk dan KB Kota Kendari dengan Motto “Persiapan Bagian Dari Sukses” berhasil menjadi Juara 1 (Umum) dan mempersembahkan Piala Bergilir FamGat yang penyerahan dan pengumuman pemenangnya dilaksanakan pada malam ramah tamah disalah satu Hotel di Kota Kendari, Sabtu 5 Oktober 2024 malam.

Penyerahan Piala Bergilir FamGat Tingkat Kabupaten/Kota se-Sultra dilakukan langsung Kepala BKKBN Perwakilan Sultra Asmar dan diterima oleh Kepala Disdalduk dan KB Kota Kendari Andi Dadjeng.

Usia menerima penghargaan tersebut, Kepala Disdalduk dan KB Kota Kendari Andi Dadjeng menyatakan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang diterima, serta berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan demi kesejahteraan masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan demi kesejahteraan masyarakat, sehingga tercipta “Aman, Nyaman dan Bahagia”, sesuai dicita-citakan oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Muhammad Yusup,”pungkasnya.

  • Bagikan