Ali Mazi Dikukuhkan Menjadi Ketua DPW Nasdem Sultra 2021-2026

  • Bagikan
Nasdem
Wakio ketua DPP nasdem, Ahmad Ali (kedua dari kanan) dan Ali Mazi saat memberikan keterangan Pers terkait pelantikan Ketua DPW Nasdem Sultra, Selasa.

Kendari, Sibernas.id – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sultra periode 2021-2026, Selasa.

Pengukuhan Ali Mazi menjadi ketua DPW Naasdem Sultra dilakukan oleh Wakil Ketua DPP Nasdem Ahmad Ali, yang dihadiri seluruh pengurus DPW Nasdem dan DPD Nasdem dari kabupaten kota se Sultra.

Ketua DPW NasDem Sultra Ali Mazi di Kendari mengatakan terima kasih karena ia berterima kasih kepada kami karena sebelumnya telah memimpin partai itu pada 2013-2016.

“Saya tentu mengucapkan banyak terima kasih karena saya dipercaya untuk memimpin dan memperbesar Partai NasDem Sultra,” kata Ali Mazi saat melakukan konferensi pers.

Ali Mazi mengaku akan membawakan pesta ke depan lebih baik dengan membangun silaturahim dengan kader lainnya hingga ke tingkat daerah.

“Saya ingin melalukan silahturahim yang baik dengan semua kader maupun masyarakat Sultra. Saya ingin masyarakat Sultra bahu-mambahu untuk Sultra dan besarkan NasDem,” ujar Ali Mazi.

Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP NasDem Sultra Ahmad Ali berharap Ketua DPW NasDem Sultra dapat mengharmonisasi potensi yang ada di Sulawesi Tenggara untuk berakselerasi maju ke depan.

“Saya percaya betul bahwa Pak Ali Mazi mampu mengorkestra potensi yang ada di partai ini untuk maju bekerja bersama-sama untuk memenangkan partai ini di Pemilu 2024,” kata Ahmad Ali.

Ia menegaskan pargantian puncuk pimpinan dalam Partai NasDem merupakan hal yang biasa dilakukan dalam sebuah organisasi.

“Pergantian kepengurusan bukan karena ketidaksukaan orang karena berakhirnya masa jabatan. Perlu kita melakukan penyegaran kembali kepada kepengurusan,” kata Ahmad Ali menambahkan.

Pelantikan dan pengukuhan Ketau DPW NasDem Sultra periode 2021-2026 dilakukan melalui koordinasi wilayah (Rakorwil) yang akan berlangsung selama dua hari yakni 28-29 September 2021 di Kota Kendari.

  • Bagikan