121 JCH Asal Kolut Resmi Diberangkatkan Menuju Embarkasi Makassar

  • Bagikan

Kolut, sibernas.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kolaka Utara (Kolut) Buhari resmi melepas Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kolut menuju Embarkasi Makassar melalui Pelabuhan Tobaku, bertempat di Aula Kantor Perhubungan Pelabuhan Tobaku, Minggu (11/6).

Ketua DPRD Kolut Buhari mewakili Penjabat (Pj) Bupati Kolaka Utara (Kolut) Parinringi dalam sambutannya mengatakan, patut disyukuri karena JCH tahun ini mengalami peningkatan dibanding tahun lalu, berjumlah 121 orang yang terbagi ke dalam dua kelompok terbang (kloter) yaitu kloter 28 dan kloter 30.

“Saya berpesan kiranya bapak ibu dapat melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan dengan sempurna dan menjadi haji yang mabrur, tak lupa saya sampaikan agar menaati semua peraturan, menjaga kebersamaan dan tolong-menolong antar sesama jemaah. Selamat melaksanakan ibadah haji Semoga bisa kembali berkumpul dengan keluarga dalam keadaan sehat walafiat dan menjadi haji yang mabrur,”pesan dia.

Untuk diketahui dari 121 JCH asal Kolut yang terdiri dari 38 laki-laki dan 83 jemaah perempuan. Untuk Usia tertua 92 tahun atas nama Tenri Esa dan Fitri yanti 29 tahun sebagai jemaah termuda.

 

  • Bagikan