Wakili Pj Gubernur, Sekda Sultra Jadi Irup Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kolut ke-20

  • Bagikan

Kolut, sibernas.id – Mewakil Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sultra Drs. Asrun Lio menjadi Inspektur Upacara (Irup) Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kolaka Utara ke-20 tahun yang berlangsung dengan khidmat, Minggu (7/1/2024).

Dalam arahannya, Pj Gubernur Sultra yang diwakili Sekda Sultra Asrun Lio menekankan pentingnya menjaga kondisi aman, terutama menjelang Pemilu tahun 2024.

“Sebagai daerah yang telah menempuh perjalanan 20 tahun dengan segala pahit dan manisnya, Kolaka Utara menunjukkan potensi besar dalam membangun daerahnya,”ujarnya .

Dia berharap seluruh elemen dapat bersinergi, mendorong kemajuan Kolaka Utara.

Dia juga mengingatkan, pentingnya memanfaatkan potensi dengan bijak untuk pembangunan diutarakan, bukan hanya sebagai penonton di hadapan tantangan yang akan datang.

Ia juga menyoroti kesiapan pemuda dalam menghadapi perkembangan dan kompetisi, sambil menegaskan perlunya menjaga keamanan daerah, terutama menjelang Pemilu.

Peringatan kali ini mengusung tema, “CoklatKU, HidupKU, Masa DepanKU,” mengajak semua warga Kolaka Utara untuk bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik.

Hadir dalam Upacara tersebut, Pj. Bupati Kolaka Utara, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sultra, Ketua DPRD Kolaka Utara, Forkopimda, Kepala OPD dan para undangan lainnya.

  • Bagikan