Usai Shalat Jumat, Pj Gubernur Sultra Silahrurahi dengan Jamaah Masjid Al-Muqarrabin Wakatobi

  • Bagikan

Wakatobi, sibernas.id – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Andap Budhi Revianto melaksanakan shalat Jumat di Masjid Al-Muqarrabin, Kabupaten Wakatobi, Jumat (3/11/2023).

Usai laksanakan Shalat Jumat, orang nomor satu di Sultra itu bersilaturahim dengan para Jamaah Masjid tersebut.

Dalam kesempatan itu, Andap Budhi Revianto memperkenalkan diri dan sekaligus memohon kerjasamanya untuk memajukan Sultra khususnya di Kabupaten Wakatobi.

“Saya sebenarnya bukan orang asing di Sultra, pada lima tahun lalu saya menjabat sebagai Kapolda Sultra. Mari kita bekerja sama untuk memajukan Sultra, wabil khususnya di Wakatobi ini, baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur,” ujarnya.

Dalam sambutan yang disampaikan selain terkait pesta demokrasi yakni Pemilu 2024,  juga terkait program prioritas Pemprov Sultra, seperti Pengendalian Inflasi, Penanganan Stunting dan Gizi Buruk, Pengentasan Kemiskinan Ekstrem,  Sinergi Program Prioritas Nasional dan Daerah, dan Stabilitas Sosial, Politik, Keamanan, Ketentraman, dan Ketertiban Umum.

“Untuk itu, saya berpesan pada tahun politik ini masyarakat agar dapat menjaga toleransi, dan tidak mudah terprovokasi yang  memecah belah persatuan dan kesatuan diantara kita,”pesannya.

  • Bagikan