Tingkatkan Pelayanan, PT Jasa Raharja Sultra Serahkan Bantuan Sarana Pencegahan Laka Lantas

  • Bagikan
Suasana penyerahan bantuan sarana Pencegahan Laka Lantas

Kendari, sibernas.id – PT Jasa Raharja Sulawesi Tenggara (Sultra) terus berupaya dalam meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai wujud hadirnya negara memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Hal itu dibuktikan Jasa Raharja Sultra dengan menyerahkan bantuan sarana pencegahan laka lantas yang diserahkan langsung oleh Kepala Jasa Raharja Sultra Lucy Andriani dan diterima langsung oleh Kombes Pol. Rahmanto Sujudi, Direktur Lalu Lintas Polda Sultra.

Adapun bantuan sarana pencegahan laka yang diserahkan berupa 90 buah Traffic Cone, 20 buah Barikade, 25 buah Jas Hujan dan 50 buah Rompi, bertempat di Polres Kendari bertepatan dengan acara syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022.

Kepala Jasa Raharja Sultra Lucy Andriani menjelaskan, komitmen Jasa Raharja untuk terus berbenah dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, diantaranya program-program yang dilaksanakan oleh Jasa Raharja sebagai upaya untuk menekan angka kecelakaan yang terjadi baik dilaksanakan sendiri oleh Jasa Raharja maupun yang dilaksanakan bersama dengan mitra kerja.

Ia mengatakan, PT Jasa Raharja hadir memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat melalui 2 program pertanggungan, yaitu Asuransi Kecelakaan Penumpang Alat Angkutan Umum yang dilaksanakan berdasarkan Undang-Undang No. 33 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang serta Asuransi Tanggung Jawab Menurut Hukum Terhadap Pihak Ketiga yang dilaksanakan berdasarkan Undang-Undang No. 34 Tahun 1964 tentang Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan.

Sebelumnya, Jasa Raharja Sultra juga turut memeriahkan kegiatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 tahun 2022 pada kegiatan Traffic Social and Art Policing dengan mengadakan pelayanan kesehatan gratis yang dilaksanakan di Tugu MTQ Kota Kendari, Minggu (18/9).

Kepala Jasa Raharja Sultra Lucy Andriani mengucapkan selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 Tahun 2022 dan apresiasi bagi Ditlantas Polda Sultra, semoga dengan tema yang diangkat menjadi momentum untuk meningkatkan sinergi yang dibangun untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

 

  • Bagikan