Sekretariat DPRD Kota Kendari Juarai Lomba Permainan Galasin

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Sekretariat DPRD Kota Kendari keluar sebagai juara dalam lomba olahraga permainan galasin menyambut HUT ke-193 Kota Kendari yang digelar di lapangan Benu-benua Kota Kendari, Selasa (7/5/2024).

Kegiatan yang diawali dengan pertandingan eksibisi antara pejabat pemerintah kota Kendari yang diikuti pejabat Walikota Kendari Muhammad Yusup, Sekda Kota Kendari Ridwansyah Taridala, Asisten, Staff Ahli, serta Kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Kendari.

Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan memperebutkan tempat ketiga dan keempat antara RSUD Kota Kendari dan BKP SDM Kota Kendari yang dimenangkan oleh RSUD Kota Kendari dengan skor 16 – 14.

Sementara pertandingan final antara Sekretariat DPRD Kota Kendari dan dinas kebakaran Kota Kendari berlangsung ketat di mana kedua tim saling beradu strategi untuk menghalangi lawan memperoleh poin ditambah dukungan dari suporter masing-masing tim membuat pertandingan final ini berlangsung cukup meriah.

Pertandingan final yang juga disaksikan langsung oleh sekretaris DPRD kota Kendari Adriana Musaruddin bersama Kabag Umum Daeng Pasorong serta staf Sekretariat DPRD Kota Kendari berakhir dengan skor 5 – 9 untuk kemenangan Sekretariat DPRD Kota Kendari.

  • Bagikan