Sekprov Sultra Hadiri Upacara Peringatan HUT Kabupaten Kolaka ke-63 Tahun

  • Bagikan

Kolaka, sibernas.id – Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, bertindak sebagai inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Kabupaten Kolaka . Upacara yang dimulai dengan Defile ini terdiri dari SKPD, PGRI dan pelajar. Upacara ini berlangsung khidmat di Lapangan Konggoasa Kolaka, Selasa, (28/2)

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) Drs. Asrun Lio mewakili Gubernur Sultra Ali Mazi, dan didampingi oleh Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin beserta Forkopimda dan seluruh pimpinan OPD, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama.

Dikesempatan itu, Sekprov Sultra Asrun Lio membacakan sambutan Gubernur Sultra, jika melihat capaian kemajuan pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah daerah dan segenap elemen masyarakat Kabupaten Kolaka selama ini, tidak dapat dipungkiri bahwa daerah ini sebagai salah satu dari 4 kabupaten tertua di Provinsi Sultra, dengan letak wilayah yang strategis.

“Sebagai pembina pemerintahan Kabupaten/Kota di Provinsi Sultra, kami akan terus memberikan dukungan stimulan pembangunan bagi Kabupaten Kolaka sesuai dengan potensi daerah ini,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan bahwa sebentar lagi bangsa ini akan memasuki tahap penyelenggaraan pesta demokrasi Pemilu tahun 2024 .

“Untuk itu, mari jaga stabilitas politik dan keamanan, demi suksesnya pemilu tahun 2024 untuk kepentingan bangsa dan negara,”ajaknya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian bonus pada atlet peraih medali Porprov ke-XIV Tahun 2022 Kabupaten Buton dan Kota Bau-Bau.

  • Bagikan