Sekda Sultra Buka Turnamen Gateball Cikar Bima Air Cup I Tahun 2024

  • Bagikan

Kendari, siberbas.id – Memperkenalkan Gateball agar menjadi salah satu olahraga yang diminati masyarakat, Sekda Sultra, Drs. H Asrun Lio.,M.Hum.,Ph.D membuka secara resmi Turnamen Gateball Cikar Bima Air Cup I tahun 2024, Rabu (26/6/2024), bertempat di Lapangan Gateball Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang Provinsi Sultra.

Pembukaan turnamen lingkup Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Sulawesi Tenggara tersebut, ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Sekda Sultra

Dalam sambutannya, Sekda Sultra Asrun Lio mengatakan, kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai dalam lingkup PUPR Sultra, sekaligus memperkenalkan Olahraga Gateball di lingkungan kantor Dinas Pekerjaan Umum Sultra, sehingga kedepan bisa menjadi salah satu olahraga yang diminati oleh masyarakat.

“Melalui turnamen ini, kami berharap agar olahraga ini menjadi salah satu olahraga yang diminati sehingga perlu dilakukan pengenalan gateball kepada masyarakat Sultra,” tuturnya.

Pada kesempatan itu juga, Sekda Sultra memberikan ucapkan selamat bertanding kepada para peserta serta berpesan agar tetap menjunjung tinggi sportivitas, adil, dan jujur.

Dalam kegiatan tersebut, turut menghadiri Kepala Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang Provinsi Sultra, Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Binamarga Sultra, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olrahraga, Kepala Balai Lingkup PUPR Sultra, dan para peserta turnamen.

  • Bagikan