Safari Ramadhan di Kecamatan Baula, Pemkab Kolaka Serahkan sejumlah Bantuan

  • Bagikan

Kolaka, sibernas.id – Pemerintah Kabupaten Kolaka melaksanakan Amaliah Ramadhan serangkaian dengan Kegiatan Safari Ramadhan Tahun 1444 H/ 2023 M di Desa Pewutaa yang dipimpin Bupati Kolaka Ahmad Safei dan di Desa Puulemo dipimpin oleh Wakil Bupati Kolaka Muh. Jayadin, Jumat, (31/3).

Setelah berbuka puasa bersama masyarakat, Bupati Kolaka dan Wakil Bupati Kolaka menyerahkan berbagai bantuan dari Pemkab Kolaka secara simbolis juga diserahkan kepada masyarakat Kecamatan Baula Khususnya masyarakat Desa Puulemo dan Pewutaa.

Dimana, dalam hal ini pertama diserahkan 50 paket sembako per desanya, menyerahkan bantuan Mushaf Al-Qur’an dan buku Iqro’ kepada pengurus Masjid, serta Bantuan Modal Usaha bagi pelaku UKM.

Bupati Kolaka Ahmad Safei menyampaikan, bahwa dirinya bersama anggota Tim Safari Ramadhan 1444 H sangat bangga dan bahagia hadir di momentum seperti ini.

“Momentum yang istimewa ini memiliki nilai-nilai keutamaan dan memberi peluang juga kesempatan berharga bagi kita khususnya umat Islam, untuk lebih meningkatkan keimanan, menumbuhkan kejujuran dan kepedulian sosial,”ujarnya.

Dikesempatan itu, dia mengajak kepada masyarakat untuk mempertahankan tradisi hidup gotong royong dan saling membantu.

  • Bagikan