Reses di Desa Tembe Bombana, Anggota DPRD Sultra Tampung Aspirasi Masyarakat

  • Bagikan

Bombana, sibernas.id – Jelang pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2024, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tenggara (Sultra) Hj Nurlin Surunuddin melakukan rangkaian reses masa sidang III tahun sidang 2022-2023 di Desa Tembe Kecamatan Rarowatu Utara, Kabupaten Bombana, Selasa, (3/10/2023).

Kader partai pelambang beringin itu, menerima sejumlah aspirasi masyarakat setempat seperti usulan pembuatan embung dan jalan usaha tani.

Tak hanya itu, Istri Bupati Konsel Surunuddin juga menerima keluhan para ibu-ibu terkait peningkatan ekonomi keluarga saat musim kering.

Menjawab hal itu, Hj Nurlin Surunuddin mengatakan, dirinya akan segera melakukan komunikasi dengan mitranya di pemerintah provinsi serta Kabupaten Bombana untuk memprioritaskan usulan masyarakat dalam rangka mengatasi masalah kekeringan, dan jalan usaha tani.

“Saya akan segera berkoordinasi dengan mitra saya di komisi IV DPRD Sultra juga sahabat saya Ok Bupati Bombana,” jelasnya.

Sementara itu, Camat Rarowatu Utara Tahir mengharapkan aspirasi yang telah disampaikan warga di wilayahnya dapat terwujud di tahun 2024 mendatang.

“Semoga oleh-oleh aspirasi dari masyarakat bisa dapat diperjuangkan,”imbuhnya.

Tahir juga mengaku, kedatangan Hj Nurlin Surunuddin sudah memberikan motivasi kepada masyarakat khususnya para ibu-ibu dalam menjalankan usaha kreatif dan menjalankan tugas rumah tangga.

  • Bagikan