Raih 20 Suara, Zulkarnain Terpilih Jadi Ketua KONI Kolaka Periode 2023-2027

  • Bagikan

Kolaka, sibernas.id – H. Andi Zulkarnain, terpilih sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kolaka periode 2023-2027, pada agenda musyawarah olahraga kabupaten (Musorkab) III KONI Kolaka yang digelar di Hotel Sutan Raja Kolaka, Sabtu, (16/12/2023).

Pencalonan Zulkarnain mendapatkan dukungan 20 dari 39 pengurus cabang olahraga (Cabor) yang ada.

Ketua KONI Kolaka terpilih Zulkarnain mengatakan, selama sehari ini dinamika pemilihan begitu sangat positif, baik serta penuh dengan canda, tawa dan tentunya kekeluargaan .

“Yang tidak kalah pentingnya, saya selaku ketua terpilih berharap kepada semua Cabor tidak ada lagi berbagi kubu antar calon, karena ini semua adalah dinamika dalam Musorkab,” katanya.

Selain itu, kepada Kepengurusan yang baru ia mengharapkan nantinya agar membangun komunikasi yang baik dengan dunia usaha, BUMN/BUMD atau pihak swasta lainnya untuk sama-sama mendukung perkembangan olahraga di Kabupaten Kolaka .

“Tentu pemerintah daerah dan masyarakat menginginkan agar kehidupan olahraga kita makin bergairah dari waktu ke waktu,” pungkasnya.

Usai terpilih, pimpinan sidang Akring langsung menetapkan Tim Formatur beranggotakan ketua terpilih H. Andi Zulkarnain bersama sejumlah Formatur lainnya untuk membentuk kepengurusan KONI Kabupaten Kolaka periode 2023-2027.

  • Bagikan