Pj Wali Kota Kendari Buka Lomba Kreasi Tumpeng se Kecamatan Kendari Barat

  • Bagikan
Suasana lomba kreasi nasi tumpeng

Kendari, sibernas.id – Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu  bersama Ketua TP-PKK Kota Kendari membuka lomba kreasi tumpeng se-Kecamatan Kendari Barat, Kamis (22/12/2022).

Lomba Kreasi Tumpeng ini, diikuti seluruh RT Kelurahan Watu-watu dan kelurahan se Kecamatan Kendari Barat.

Di kesempatan itu, Pj Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu mengatakan, peringatan hari ibu ini dalam rangka memberikan penghormatan dan penghargaan kepada kaum wanita yang telah dan akan menjadi ibu.

“Besarnya pengorbanan seorang ibu tidak bisa dinilai dengan apapun, sehingga kita berikan penghargaan dengan memperingati hari ibu ini,” ujar Asmawa.

“Yang semuanya dilahirkan oleh ibu dan begitu besar pengorbanan mereka, sehingga kita beri penghargaan seperti itu,”lanjutnya.

Asmawa Tosepu menjelaskan, kegiatan seperti ini harus terus digelorakan, karena merupakan salah satu bentuk terobosan, inovasi, yang dilakukan Kecamatan Kendari barat.

“Harapannya dengan kegiatan dan inovasi tersebut jangan berhenti sampai disini terus digalakkan untuk mewujudkan Kota Kendari yang terus bersih, gesit, ramah, asri, dan kondusif,”harapnya.

Kegiatan ini ndihadiri Camat Kendari Barat, Amir Yusuf, Lurah Watu-watu Jumirad, Ketua PKK Kekurahan Watuwatu Fitrian Pananggala.

  • Bagikan