Pj Bupati Bombana Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Khalid Al-Kahfi di Kecamatan Rumbia

  • Bagikan

Bombana, sibernas.id – Penjabat (Pj Bupati Bombana Ir. H. Burhanuddin didampingi Pj. Ketua TP PKK Hj. Fatmawati Kasim Marewa melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Khalid Al-Kahfi Kelurahan Lameroro Kecamatan Rumbia, Kamis (5/10/2023).

Seperti diketahui bersama, Pj Bupati H. Burhanuddin memang sangat peduli terhadap pembangunan rumah ibadah baik itu untuk umat muslim maupun non muslim. Ini juga bisa kita lihat dari kerjasamanya dengan berbagai kerukunan umat beragama yang ada di Kabupaten Bombana.

“Allah sudah menjanjikan, barang siapa yang membangun masjid maka dia juga akan dibangunkan istana di akhirat kelak, dan janji Allah itu pasti tidak akan diingkari” kata H. Burhanuddin dalam sambutannya,

Sementara itu, terkait dengan lokasi pembangunan masjid tersebut, Pj. Bupati Bombana mengatakan jika melihat lokasinya, beliau meminta agar fondasi pembangunannya dibuat lebih tinggi, karena seiring berjalannya waktu jalanan akan semakin tinggi juga, ini untuk menghindari jika suatu waktu terjadi banjir.

Selian itu, ia mengatakan dengan pembangunan masjid ini berharap masyarakat sekitar semakin taat beribadah. Karena jika rumah ibadah tersebut tidak dipergunakan dengan baik, maka itu juga akan menjadi sia-sia.

“Kita berharap akan dibangunkan istana di akhirat kelak, kita berdoa mudah-mudahan kita bisa memasukinya. Maka dari itu, kita juga harus taat melaksanakan shalat,”harapnya.

Melalui kegiatan peletakan batu pertama ini, Pj. Bupati Bombana juga memberikan bantuan berupa uang tunai untuk pembangunan Masjid Khalid Al-Kahfi Kelurahan Lameroro Kecamatan Rumbia.

  • Bagikan