Pererat Tali Silaturahmi, Pemkab Konsel Gelar Halal Bihalal

  • Bagikan

Konsel, sibernas.id – Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan (Pemkab Konsel) menggelar Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024 Masehi bersama jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Konsel.

Kegiatan tersebut rutin dilakukan pemda konsel setiap tahunnya, upaya itu dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar pimpinan daerah, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan staf.

Dalam pelaksanaan halal bihalal tersebut dilaksanakan usai apel yang dipimpin langsung oleh Bupati Konsel Surunuddin yang kemudian dilanjutkan saling maaf memaafkan dengan membentuk barisan secara rapi dan teratur dilaksanakan di Pendopo rumah jabatan (Rujab) Bupati Senin, 22 April 2024.

Bupati Konsel dua periode ini menyampaikan, bahwa momen ini untuk mengajak kita semua lapangkan hati saling memaafkan atas segala khilaf yang pernah diperbuat sehingga dalam berbagai aktivitas dapat terus saling harmonis dan bersinergi antara satu sama lain serta juga memperkokoh tali persaudaraan di jajaran pemerintah daerah dengan masyarakat.

“Kegiatan ini juga untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam membangun Konawe Selatan yang lebih baik kedepannya apalagi tahun 2024, mengingat kita baru saja melaksanakan Pemilihan legislatif dan pemilihan presiden. Bahkan tak lama lagi kita akan menggelar hajatan besar yakni HUT Konsel Ke 21 tahun kemudian tahun ini juga kita akan melaksanakan Pilkada, ” ungkap Surunuddin.

“Pesta HUT Konsel ke 21 tahun diharapkan euforia nya dapat dirayakan bersama-sama dengan masyarakat,sebab peringatan ini bukan hanya untuk aparatur saja. Olehnya itu saya minta semua elemen untuk membantu menginformasikan kepada masyarakat serta menyukseskan hajatan tersebut,” sambungnya.

Disisi lain,mantan ketua DPRD Konsel meminta seluruh aparaturnya untuk bekerja sungguh-sungguh dan profesional. Guna merealisasikan seluruh anggaran yang telah digelontorkan.

“Saya tidak ingin lagi dengar ada OPD yang terhambat merealisasikan anggarannya, akhirnya program-program untuk masyarakat tidak berjalan,” pesan Surunuddin.

  • Bagikan