Perayaan HUT Kolut ke-19 Tahun Digelar secara Meriah

  • Bagikan
Foto bersama pada perayaan HUT Kolut ke-19 tahun

Kolut, sibernas.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Utara (Kolut) menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kolut ke-19 tahun secara meriah di Alun-alun Kota, Sabtu (7//1) malam.

Pada malam perayaan tersebut masyarakat Kolut berhasil dihibur dua artis ternama yaitu Alif Aulia LIDA dan Rijja Abbas.

Di malam yang sama selain acara hiburan juga diisi dengan berbagai kegiatan yaitu pemberian bonus kepada cabor yang berhasil meraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), pemberian hadiah kepada para pemenang lomba/pertandingan peringatan semarak HUT Kolaka Utara yaitu Lomba Banana Culinary Fest antar kecamatan yang dimenangkan Kecamatan Porehu, Lomba Dangdut oleh Lukman, Duta Wisata serta pertandingan badminton antar OPD dan Forkopimda dimana juaranya adalah Pj. Bupati Kolut yang berpasangan Kadis Damkar. Adapula Door Prize kepada penonton berupa satu unit sepada motor dari Pemkab melalu Bank Sultra.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kolut Parinringi mengatakan, peringatan ini sebagai wujud rasa syukur kita sebagai masyarakat Kolaka Utara yang telah mencapai usia 19 tahun.

Walau terbilang masih muda namun, kata dia perkembangan pembangunan terus mengalami kemajuan.

“Berbagai penghargaan pembangunan telah diraih tentu menjadi capaian yang akan diungkit oleh sejarah,”ujarnya.

Kata dia, di tahun 2023 dan seterusnya, api semangat pembangunan harus terus dinyalakan menjadi lebih gemilang lagi, menjadi lebih baik lagi, demi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kolut.

“Saya sangat yakin jika seluruh jajaran aparatur pemerintah dapat bersinergi dalam kontes kebersamaan dan gotong-royong, Insyaallah Kabupaten Kolaka Utara yang Maju, Mandiri dan Sejahtera melalui peningkatan Investasi dan Industri berbasis SDA akan dapat diwujudkan, Mari kita Sambut Investasi, mari Meraih Prestasi untuk Kolaka Utara tercinta,”ungkapnya.

  • Bagikan