Pemkab Kolut Gelar Upacara Peringatan Harkitnas ke-115 Tahun

  • Bagikan

Kolaka Utara, sibernas.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Utara (Kolut) menggelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-115 tahun yang diperingati setiap tanggal 20 Mei.

Peringatan kali ini dilaksanakan dengan semangat yang tinggi di Lapangan Aspirasi Lasusua. Selaku Inspektur Upacara oleh Penjabat (Pj) Bupati Kolut Parinringi.

Dengan tema “Semangat Untuk Bangkit,” peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun ini mengajak seluruh masyarakat Kolut untuk terus semangat dalam menghadapi berbagai tantangan dan membangkitkan semangat nasionalisme.

Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional diawali dengan pembacaan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika oleh Pj. Bupati Kolut, Parinringi dalam sambutannya, menekankan pentingnya semangat kebangkitan untuk memajukan bangsa dan mencapai kemajuan yang lebih baik di berbagai bidang.

“Acara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini diharapkan dapat membangkitkan semangat dan kebersamaan dalam memajukan Kolaka Utara serta memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. Semoga semangat kebangkitan ini dapat menginspirasi seluruh masyarakat untuk terus berjuang dalam membangun Indonesia yang lebih maju dan sejahtera,”imbuhnya.

Momentum peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini juga dirangkaikan penyerahan secara simbolis kepada perwakilan Tenaga Kesehatan Seleksi Kompetensi (SK-PPPK).

Untuk diketahui, hadir dalam upacara tersebut, Ketua DPRD Kolut Buhari, Forkopimda, Sekda dan Kepala OPD lingkup Pemkab Kolut.

  • Bagikan