Pekan Produk Unggulan Daerah Sultra Resmi Dibuka

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Pekan Produk Unggulan Daerah Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam rangka Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Provinsi Sultra tepatnya 27 April 2024 resmi dibuka, Selasa (23/4/2024) malam.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bertepatan pada 27 April 2024. Adapun rangkaian kegiatan HUT Sultra yakni

Pekan Produk Unggulan yang berlangsung mulai 23 April hingga 25 April 2024 bertempat di kawasan Tugu Religi eks MTQ, Kendari, dibuka oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sultra Andap Bhudi Revianto, yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi Keuangan dan Perhubungan Provinsi Sultra, Drs. La Ode Saifuddin dan didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sultra H. Belli.

Pj. Gubernur Sultra dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Drs. La Ode Saifuddin menyampaikan apresiasi yang dalam kepada Pemerintah Provinsi Sultra serta kepada 17 kabupaten/kota yang telah berpartisipasi untuk pameran dan produk unggulan yang akan menyuguhkan masing-masing unggulan pada daerahnya masing-masing.

Ia juga berharap kegiatan ini bisa mengoptimalkan potensi yang dimiliki kabupaten/kota, untuk memperluas relasi dan mitra kerja sebagai ajang mencari investor produk yang kita miliki.

“Saya juga berharap produk yang dihasilkan dan dipamerkan ini dapat menjaring respon positif dari masyarakat lokal Sultra serta akan tercipta transaksi yang besar hingga akhir kegiatan ini nantinya,”harapnya.

 

  • Bagikan