Menteri PUPR dan Anggota IV BPK RI Lakukan Kunker ke Kabupaten Kolaka

  • Bagikan

Kolaka, sibernas.id – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR RI), Dr. Ir. M. Basuki Hadimuljono dan Anggota IV BPK RI Haerul Saleh melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam rangka meninjau progres pembangunan, Rabu, (8/3/23).

Pada kunjungannya, Menteri PUPR dan Anggota IV BPK RI disambut hangat oleh Sekretaris Kabupaten (Sekab) Kolaka Drs. Wardi, Kapolres Kolaka AKBP Resza Ramadianshah, Asisten II Mustajab, Kepala Dinas PUPR Arifin Jamal Budi Darma, Kepala Dinas Kominfo Kolaka Drs. I Nyoman Suastika, Staf Ahli di Bandara Sangia Nibandera.

Dikesempatan itu, Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono mengatakan, kunjungannya itu untuk melihat progres program yang dikerjakan oleh Kementerian PUPR di Kabupaten Kolaka, termasuk peninjauan lokasi rencana pembangunan Pengaman Pantai Tondowolio Kecamatan Tanggetada, preservasi jalan Pomalaa-Wolulu dan peninjauan Pemukiman Kumuh Terpadu Anaiwoi Kampung Bajo, Kecamatan Tanggetada.

Setelah melakukan peninjauan, Anggota BPK RI dan Menteri PUPR beserta rombongan menuju ketempat ramah tamah dan makan siang bersama .

Sementara itu, Haerul Saleh dan Basuki Hadimuljono setelah makan siang menyempatkan menyanyi menghibur para tamu yang hadir dalam agenda ramah tamah.

Mereka menyanyikan beberapa lagu dengan diiringi tabuhan drum yang dimainkan oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.

Setelah agenda ramah tamah, Menteri Basuki berangkat kembali menuju Ibu Kota untuk melanjutkan agenda kegiatan lainnya.

  • Bagikan