Lantik Sejumlah Pejabat, Bupati Konawe Kery Konggoasa minta Tinjukkan Inovasi Untuk kemajuan Daerah

  • Bagikan

Konawe, Sibernas.id – Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa (KSK) lakukan pelantikan kepada pejabat administrator dan camat lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe l, berlangsung di pendopo kantor Bupati, Rabu (23/11/2022).

Pejabat administrator yang dilantik ada empat orang. Dua di posisi Sekretaris Dinas dan dua lainnya di posisi Kepala Bagian (Kabag).

Untuk posisi Sekretaris Dinas yang dilantik, yakni Sitiana Sekretaris DLH Konawe dan Masrudin sebagai Sekretaris Pol PP dan Damkar Konawe.

Sementara untuk Kepala Bagian (Kabag), yakni Yusnita sebagai Kabag Kemas Setda Konawe dan Pendi sebagai Kabag SDA Setda Konawe.

Sedangkan untuk camat yang dilantik ada tiga orang. Mereka adalah Hj. Martini sebagai Camat Wonggeduku, M. Agus Salim M sebagai Camat Konawe dan Rusmi Suleman A sebagai Camat Anggalomoare.

Dalam sambutannya, KSK berharap kepada pejabat yang baru dilantik, dapat berkontribusi mewujudkan visi dan misi Kabupaten Konawe drngan menunjukkan inovasi untuk kemajuan daerah.

” Jangan pernah berhenti berinovasi, manfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efisian, transparan dan akuntabel,” harap Bupati Konawe.

  • Bagikan